The Sinner

It doesn't matter if you following your dream

wiawidia:

When You Love Someone :)

Frames.Ballons.Bubbles.Cotton Candy.The Music.The Key.The Decoration.Cards.Perfect

(via anjaniaspt)

Artillery 1st Anniversary!!! <=-p ({}) \:D/ :* ♥♥♥

Artillery 1st Anniversary!!! <=-p ({}) \:D/ :* ♥♥♥

inyi-minyi:

Classic and yet, Romantic.

When I get older, losing my hair, many years from now
Will you still be sending me a valentine, birthday greetings, bottle of wine?
If I’d been out ‘til quarter to three, would you lock the door?
Will you still need me, will you still feed me when I’m sixty-four?

You’ll be older too
Ah, and if you say the word, I could stay with you

I could be handy, mending a fuse when your lights have gone
You can knit a sweater by the fireside, Sunday mornings, go for a ride
Doing the garden, digging the weeds, who could ask for more?
Will you still need me, will you still feed me when I’m sixty-four?

Every summer we can rent a cottage
In the Isle of Wight if it’s not to, dear
We shall scrimp and save
Ah, grandchildren on your knee, Vera, Chuck and Dave

Send me a postcard, drop me a line stating point of view
Indicate precisely what you mean to say, yours sincerely wasting away
Give me your answer, fill in a form, mine forever more
Will you still need me, will you still feed me when I’m sixty-four?

so, will you?

I will :)

(via fikifikiii)

Ketika seseorang membenciku, aku hanya berkata orang itu belum mengenalku, ketika seseorang menfitnahku aku hanya berserah diri kepada yang memberi kehidupanku karena DIA lah kekuatanku….. Jangan katakan “Sabar itu ada batasnya” jika Anda ingin bersama Allah. Sebab, Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.

—QS. Al- Baqarah (2) : 153 (via fikifikiii)

Gatau harus gimana lagi yah aku gini salah gitu salah, skrg aku harus gimana? Aku lulus dengan nem kecil gatau masuk SMA mana, aku di marahin sama mamah aku. Aku bingung galau, sama aku jg kaya kamu, kalau km mending nilainya lebih dari aku. Aku di jauhin sama km sama temen2 diusir sama orang tua. Aku udah terima kalau km ngejauhin aku yaudah itu mau km aku ikutin. Km berkata pada aku aku ga merasakan sakit hati? Aku jg sakit ketika km ngobrol dgn orang yg suka pada dirimu dan km respon hingga sampai waktu kita main pun km ngobrol dengannya. Sakit sebetulnya. Km selalu aja kalau udah ga kuat ingin putus dengan aku, aku tau km gakuat lg sama aku. Sebetulnya aku cuma bisa seneng sama km, apapun aku berikan buat km. Skrg aku udah gatau harus ngapain semuanya ngejauhin aku, aku rasa aku bakal ngehilang aja dari kalian dari km juga. Aku jg bakal resign aja dari Artillery, senin nanti aku mau perpisahan aja sama semua orang. Aku tetep di Bandung, aku diem dirumah doang, kalau temen2 mau ketemu aku aku dirumah ko atau bbm atau sms aja hehe. Maaf semuanya, maantya juga buat Fiki. Kalau Fiki merasa sakit sama aku terus yaudah jauhin aja aku tp aku gamau putus dengan kamu. Fiki jg silahkan main dgn siapa aja yg menurut Fiki itu teman dan baik silahkan aja, Palda mah udah gatau harus ngapain. Terima kasih 4 bulan setengah ini aku udah seneng2 sama km, sisanya kita gabisa main bareng lg yah kayanya karena Fiki jg ngejauhin Palda. Maafin Palda yah gabisa nyenengin Fiki selalu nyusahin Fiki, kalau Fiki nyusahin Palda juga sama Palda di anggap sebagai kasih sayang dari Fiki. Engga apa2 ko palda, sampai jumpa lg yah Fiki, kalau mau ketemu kasih tau aja, Palda selalu dirumah selalu ada buat Fiki. Maaf maaf maaf

Aku skrg berusaha menjadi apa yg km inginkan, aku hrs lbh sabar, lbh tegar, lbh mengerti & memahami km, aku coba, aku harus trs sm km, aku sayang sm km, maafin aku yah sayang, aku ga bakal lg kaya gini, insya Allah aku berusaha, aku buat km seneng sm aku, maafkan aku yg bodoh ini, km ga pernah salah aku yg salah, walaupun kita sering berantem itu malah salah satu faktor aku jd tambah sayang, aku ga akan ngekang km lg, maaf sayang, aku berusaha aku coba :)

Leona As Leopard - Gorgeous Enormous live at Bandcloth